Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pedangdut Novi Rizki Gelar Pesta Ulang Tahun, Habiskan Ratusan Juta Rupiah

img_title
Pedangdut Novi Rizki Gelar Pesta Ulang Tahun, Habiskan Ratusan Juta Rupiah
Sumber :

JagoDangdutPedangdut Novi Rizki berulang tahun ke 30 dengan menggelar pesta ulang tahunnya yang mewah bersama sejumlah artis ibukota, influencer, pedangdut, DJ dan publik figur.

Pedangdut cantik Novi Rizki kemarin baru saja merayakan hari ulanng tahunnya yg genap berusia 30 tahun.

Pengenapan umur menginjak kepala 3 nampaknya dimaknai begitu spesial sebagai momentum langkah awal dalam pendewasaan diri.

Dan untuk merayakan hal tersebut Novi Rizki sengaja rela menglontorkan dana fantastis hingga ratusan juta rupiah.

Lantas seperti apa kemewahan konsep glamor perayaan ulang tahun ke 30 tahun Novi Rizki?

"Acaranya seru di ulang tahun saya kali ini. ada arisan juga, game, fis bowl, dan lainnya, seru, best dres code, ada fesyen show, ada music perfrmance dari kak irma darmwangsa." ucap Novi Rizki.

Novi Rizki abiskan budget untuk ulang tahunnya sampai ratusan juta rupiah.

"Konsep sih dari aku, juga dari EO. yang jelas abis 3 digit. direncanain dari 3 bulan, temen temen dateng sudah spesial banget. Dapat kado branded. bua balikinnya saya pusing buat balikin nya pas mereka ulangtahun hehee, lebih giat cari nafkah dan cinta sejati," ucap Novi Rizki.

Novi Rizki dapat kado spesial dari Saipuul Jamil.

"Datang ke pesta ulang tahun Novi Rizki. Dia baik, teman sesama penyanyi dangdut, kaya raya hahaa," ucap Saipul.

"Harapan pengen nikah, pengen punya anak kecil, Orangtua percayain ke aku, supaya dapat pasangan yg cocok sayang sama aku," ucap novi.

"Oke luar biasa buat mb nopi riski selamat ulang tahun semoga panjang umur bsnyak rejeki nya yang halal berkah amin?? dsn tak lupa juga salam sama tututu bsng ipul gantrng hhh semoga dapat jodoh yang ter baik dsri andi lmpung barat," tulis valen.

Selain Syaiful Jamil, sederet selebritas diantaranya Irma Dharmawangsa, Irfan Sebastian, Roro Fitria, Cupi Cupita, Sandrina, Bella Nova, Alma Margana, Dahlia KDI, Ghea Bintang Pantura, Edy Bohay Bintang Pantura, Abay Bintang Pantura, Rhena Morena dan Boy Sahara, juga menghadiri acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit