Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Ayu Ting Ting Kagum dengan Coldplay, Lesti Kejora Merasa Kecewa Karena Ini

img_title
Ayu Ting Ting dan Hesti

JagoDangdutAyu Ting Ting begitu terpukau saat melihat langsung konser Coldplay yang digelar di SUGBK, Jakarta, 15 November 2023. Ayu Ting Ting terlihat bersama sahabatnya Hesti dan juga adiknya.

Lewat laman Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa kagumnya melihat penampilan Chris Martin dan kawan-kawan yang membawkan lagu-lagu cukup fenomenal.

"Terkeren pertama kali nonton langsung dibuat terpukau olehnya @coldplay egk bisa berword-word pokoknya. See u in the next concert' brraaahhhhh," tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @ayutingting92.

Seperti yang kita ketahui, Coldplay sukses menghibur puluhan ribu penonton yang hadir di SUGBK. Mereka terlihat begitu antusias, bahkan terdapat berbagai momen menarik dalam konser tersebut, seperti beberapa pasangan yang melamar kekasihnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Lagu Barunya Bocor ke Publik, Biduan Lesti Kejora Merasa Kecewa

Lesti Kejora yang merupakan penyanyi dangdut asal Cianjur, baru-baru ini mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap beberapa oknum wartawan yang merekam dan mempublikasikan cuplikan lagu. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit