Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kenalan dengan Intan Chacha, Biduan Berbakat Asal Blitar Jebolan Bintang Pantura

img_title
Intan Chacha

Jakarta - Seiring dengan perkembangannya, musik dangdut semakin diterima oleh banyak kalangan di Tanah Air. Dengan subgenre yang terus bermunculan, banyak juga biduan dangdut yang namanya ikut naik ke permukaan.

Salah satunya adalah, Intan Chacha, nama yang tak asing lagi di dunia dangdut Indonesia. Berikut ini profil Intan Chaca!

Profil Intan Chaca

img_title
Intan Chacha
Foto :
  • Instagram/intan_chacha

Lahir pada 23 Januari 1991, Intan Chacha memiliki bakat menyanyi yang mengagumkan. Terkenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Bintang Pantura 5. Dalam ajang pencarian bakat tersebut, dia dimentori oleh Dewi Perssik dan diakui sebagai penyanyi asal Blitar yang berbakat. 

Setelah keluar dari ajang tersebut, Intan tidak berhenti dengan mimpinya sebagai penyanyi dangdut. Dia telah mengeluarkan beberapa single yang berhasil memikat hati para penggemarnya.

Salah satu lagu yang populer adalah 'Duda Araban'. Lagu ini secara orisinal dinyanyikan oleh 'Duo Gabas' pada tahun 2019. Namun, Intan Chacha juga membawakan kembali lagu ini dengan gaya dan keunikan yang khas. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit