Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makna Lagu Apik Happy Asmara yang Trending Sampai ke Hong Kong

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Penyanyi dangdut koplo ternama Tanah Air, Happy Asmara kembali mencuri perhatian publik lewat single terbarunya. Tak butuh waktu lama, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu langsung mengkudeta para pesaingnya di YouTube Musik.

Tidak hanya itu, lagu yang dibawakan mantan kekasih Denny Caknan itu juga berhasil masuk trending di Hong Kong. Berhasil memikat hati pecinta musik sampai ke Hong Kong, apa sih yang ingin disampaikan Happy Asmara lewat lagu 'Apik'? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Makna Lagu Apik

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Instagram/happy_asmara77

Setelah merilis lagunya 'Ninggal Loro' dan '1001 Bintang' semakin menancapkan kakinya di industri musik Indonesia dengan terpampang di Billboard dari kota Kediri, Jakarta, New York sampai ke Taipei. 

Tak sampai di situ Happy Asmara menunjukan tajinya dengan merilis single terbarunya. Single yang dirilis pada November 2023 itu langsung berhasil mencuri perhatian publik. 

Tak butuh waktu lama, lagu yang menggunakan lirik bahasa Jawa itu berhasil melengserkan 2 nama besar penyanyi Tanah Air yakni Denny Caknan dan Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit