Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sandrina Mazayya Azzahra Rilis Single Baru Berjudul 'Slow Respon'

img_title
Sandrina Mazayya Azzahra
Sumber :
Ist

Jakarta -Sandrina Mazayya Azzahra atau yang akrab disapa Sandrina merilis single terbarunya. Lagu ciptaan Abejo Santoso itu dibei judul Abejo Santoso dengan aransemen dari Donall Kinan Sammy.

Lagu tersebut merupakan karya ke-4 Sandrina bersama dengan Nagaswara. Sebelumnya Sandira telah sukses bersama Nagaswara dengan merilis lagu 'Habis Minum Apa' (2021), 'Pacar Selingan' (2022)  dan 'Rindu Semalam' (awal tahun 2023). 

Rilis Single Baru

img_title
Sandrina Mazayya Azzahra
Foto :
  • Ist

Lirik lagu 'Slow Respon' bercerita tentang seseorang yang mulai diabaikan oleh kekasihnya,  ia selalu ingin dikabari namun kini ia merasa heran dengan perubahan kekasihnya jika dihubungi selalu singkat jawabannya dan selalu slow respon. 

Padahal dulu awal berkenalan sangat hangat, tapi sekarang berubah begitu dingin. Sehingga timbul pertanyaan apakah kekasihnya ini mulai merasa bosan padanya atau sebenarnya kekasihnya ini apa sudah punya pacar baru lagi ?

Memang jika ditelaah lebih dalam lagi situasi dari cerita lagu 'Slow Respon' ini sangat relate dengan karakteristik penikmat musik Gen Z karena lagu ini berbeda dengan lagu dangdut atau dancedhut pada umumnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit