Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sukses Jadi Pedangdut, Lesti Kejora Siap Menantang Diri di Dunia Akting

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta - Meskipun sudah sukses di dunia tarik suara, penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat yakni Lesti Kejora tidak langsung merasa puas. Lantaran, istri Rizky Billar ini memiliki harapan lain di dunia hiburan.

Pedangdut bertubuh mungil itu mengaku ingin sekali beradu akting. Namun, hingga saat ini belum juga ada tawaran yang ia dapatkan sampai saat ini. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ingin Adu Peran

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram/lestikejora

Menjadi seorang penyanyi dangdut yang belakangan ini sangat produktif dalam merilis karya-karyanya, tentu akting bukan lah hal baru untuk Lesti Kejora. Selain berperan dalam video klip lagu-lagunya, ia juga sempat bermain dalam sejumlah judul FTV.

Dengan latar belakang tersebut, Lesti Kejora rupanya memiliki hasrat untuk bisa beradu peran dalam sebuah film. Penyanyi yang kini berusia 24 tahun itu berharap ada tawaran yang datang kepadanya.

"Mudah-mudahan aku juga bisa dapat kesempatan untuk bisa ikut, barang kali memerankan di suatu film apa gitu, amin," kata Lesti beberapa waktu lewat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit