Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didatangi Wartawan karena Kanopi Viral, Ibu Clara Gopa Jatuh Sakit

img_title
Clara Gopa Duo Semangka

JagoDangdut - Beberapa waktu yang lalu kanopi di depan sebuah rumah yang diduga milik biduan Duo Semangka, Clara Gopa menjadi viral di media sosial. Hal itu membuat ibu Clara jatuh sakit akibat kaget lantaran kediamannya didatangi banyak orang serta wartawan untuk mengkonfirmasi soal kanopi tersebut. 

"Mama aku tuh sekarang lagi sakit, karena wartawan tiap hari datang ke rumah. Ibu aku kaget. Karena namanya orang tua kan tiba-tiba viral, terus banyak yang dateng, kaget. Tiba-tiba nangis nggak mau terima wartawan di rumah," ujar Clara, saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 5 November 2019.

Mengetahui kabar sang ibu yang jatuh sakit, biduan asal Malang ini pun mengatakan bahwa kini ia menutup rumahnya untuk awak media yang meminta untuk wawancara. Sebagai seorang anak, Clara tak ingin membebani ibunya jika rumahnya itu semakin viral.

Clara Gopa

"Makanya aku bilang untuk stop, maksudnya aku nggak mau memperpanjang masalah ini.  Di tutup semua dipalangin, sudahlah enggak mau menerima lagi wartawan, takutnya malah makin viral lagi," ucap Clara.

"Banyak yang bingung pada kerumah, karena kan kita enggak pernah ada apa-apa sama tetangga, mereka pada datang. Pas datang ditanyain 'Ada apa kok sampe banyak wartawan datang kerumah?' Ternyata viral gitu kan. Perasaan ini nggak pernah mengganggu gitu loh (kata tetangga)'," kata Clara.

Sebelumnya mengapa jadi viral seperti ini, membuat Clara bingung dan penasaran siapa orang yang sengaja menyebarkan foto rumahnya tersebut. Hal itu membuat Clara heran mengapa hal ini terjadi, padahal selama ini kanopi miliknya tak pernah mengganggu lingkungan sekitar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit