Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora di Kancah Internasional, Lagu Rungkad Makin Mendunia

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Nama Lesti Kejora belakangan ini kembali jadi perbincangan, hal ini terkait dengan penampilan dari sang biduan yang begitu mengagumkan saat manggung bersama grup vokal sensasional IL Divo, pada malam tadi (11/11) di JIEXPO Theater Kemayoran, Jakarta.

Kali ini istri dari Rizky Billar tersebut bukan tampil sebagai penyanyi dangdut melainkan membawakan lagu dengan genre lain dengan musik klasik.

Video Lesti Kejora bersama IL DIVO beredar di media sosial dan viral. Penampilan Lesti dengan karakter vokalnya yang luar biasa membuatnya semakin diperhitungkan saja.

Dalam aksi panggungnya itu Lesti Kejora tampil begitu menawan dengan memakai dress warna hitam yang juga seragam dengan personel lainnya. 

Bahkan berbagai pujian pun langsung diberikan kepada biduan jebolan ajang pencarian bakat itu. Tak sedikit jika Lesti mampu berkarier di kancah Internasional.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 12 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum seperti berikut ini.

1. Rungkad, Lagu Dangdut Terpopuler Tahun 2023, Diputar hingga Mancanegara Bikin Bangga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit