Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Dewi Perssik Sempat Diusir di Acara Ultah Ashanty, Penampilan Wika Salim Disorot

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

 Jakarta - Perayaan ulang tahun Ashanty kerap menjadi perbincangan hangat publik. Di tengah kemeriahaan bertambahnya usia Ashanty, Dewi Perssik menyimpan cerita yang tidak terduga.

Lantaran Dewi Perssik sempat hampir di usir dari acara tersebut. Ia hampir gagal menghadiri acara tersebut karena tidak bisa menunjukkan undangannya kepada petugas yang berjaga.

"Walaupun di awal aku diusir sama EO-nya, tapi alhamdulillah aku dipanggil sama Mas Anang. Mas Anang luar biasa, 'Dewi, Dewi', gitu. Soalnya barcode-nya itu kan aku end chat, ketika aku datang, aku gak pakai barcode, katanya aku gak diundang, silakan pulang," ujar Dewi Perssik.

Sehingga hanya Rosa Meldianti seorang yang bisa masuk dalam perayaan ulang tahun Ashanty tersebut. Dewi Perssik memilih untuk makan di restoran.

Kendati begitu, suami Ashanty yakni Anang Hermansyah bertindak cepat dan mengantarkan wanita yang akrab disapa Depe itu untuk hadir dalam acara ulang tahun Ashanty.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Dewi Perssik Merasa Seperti Anak Gadis

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit