Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora vs Denny Caknan: Siapa yang Tertinggi di Trending Musik YouTube?

img_title
Denny Caknan vs Lesti Kejora

Jakarta - Musik Indonesia khususnya dangdut kembali menunjukkan kualitasnya, khususnya musik dangdut. Karya-karya yang dihasilkan para penyanyi dangdut mendapat sambutan positif dari para penikmat musik. 

Salah satu platform yang menjadi barometer popularitas musik adalah YouTube, yang memiliki fitur trending musik yang menampilkan video musik yang paling banyak ditonton dan disukai oleh pengguna.

Di bulan November 2023 ini, ada dua nama yang bersaing ketat di puncak trending musik YouTube, yaitu Lesti Kejora dan Denny Caknan. Keduanya saling melengserkan satu sama lain lewat karya-karya terbarunya.

Persaingan Ketat Denny Caknan dan Lesti Kejora

img_title
Denny Caknan vs Lesti Kejora
Foto :
  • instagram: @denny_caknan, @wanda_haraa

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora baru-baru ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Terkesan'. Lagu tersebut dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment pada akhir Oktober 2023 alu.

Dengan suara yang khas, Lesti Kejora berhasil memikat hati pendengar setianya lewat lagu tersebut. Lagu yang dibawakannya pun langsung berhasil melengserkan Denny Caknan yang berada di puncak tangga trending musik di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit