Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teka Teki Siapa Calon Pasangan Nassar

img_title
Nassar

JagoDangdut – Pedangdut Nassar diketahui sampai saat ini belum menunjukkan sosok pendamping hidup yang baru. Pasca bercerai dari Muzdalifah, Nassar memilih sendiri dengan status duda.

Nassar belum memastikan untuk memantapkan hati dengan wanita idamannya. Nassar diketahui masih menyimpan rahasia tersebut.

"Doain saja, wanita tersebut bisa (menjadi jodoh). Aku mencari wanita yang berakhlak," kata Nassar di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

Bercerai dari Muzdalifah

Diketahui, Pedangdut Nassar dan istrinya, Muzdalifah, resmi bercerai pada tahun 2016 lalu. Pihak majelis hakim akhirnya memutus verstek pasangan yang telah resmi menikah sejak 17 Mei 2012 itu.

Verstek adalah kewenangan hakim dalam memeriksa dan memutus suatu perkara karena pihak tergugat tidak hadir di persidangan. Nassar sebagai pihak tergugat, diketahui tidak pernah menghadiri sidang, sehingga hakim pun mengabulkan permohonan Muzdalifah secara verstek.

Seolah ingin membandingkan dengan mantan istrinya, Nassar menyebut perempuan itu lebih baik. "Jangan sampai aku jatuh ke dalam lubang yang sama," ucap Nassar yang tak bersedia menyebut identitas perempuan itu. Informasi yang diperoleh, perempuan itu sama seperti Nassar, sama-sama berdarah Arab. "Doakan saja sama dia. Dia wanita yang lebih dari segalanya," ucap Nassar.


Sebelumnya di tahun 2022, King Nassar disebut-sebut akan menikah lagi dengan pedangdut muda bernama Findi Artika. Pertanyaan soal pasangan itu pun diakui menjadi pertanyaan tahunan Nassar saat kumpul keluarga.

"Pasti jadi pertanyaan tahunan mah pasti, cuma gimana ya. Ya nunggu waktunya lah," kata Nassar, ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ayah Nassar, Ahmad Hasan Sungkar pun berharap tahun depan sang putra telah memiliki istri lagi. Ia pun mengaku telah sreg dengan calon istri putranya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit