Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Awali Karir Sebagai Biduan, 4 Pedangdut Ini Malah Sukses Jadi Pelawak

img_title
Boiyen
Sumber :

Jakarta - Roda kehidupan yang terus berputar membuat perjalanan setiap orang mendapatkan banyak tantangan dan juga perubahan. Seiring dengan berjalannya waktu, setiap perjalanan membawanya kepada kesempatan yang lebih cemerlang.

Seperti yang dialami oleh 4 penyanyi dangdut di bawah ini, meniti karir sebagai seorang biduan, mereka justru sukses di dunia komedi. Siapa saja? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

1. Dicky Difie

img_title
Dicky Difie
Foto :
  • Instagram: @dicky_difie

Dicky Difie adalah salah satu stand up commedian jebolan ajang mencari bakat yang kini sering berseliweran di acara televisi maupun platform digital streaming. Berkat kejenakaannya dan persona gemulainya, Dicky Difie berhasil mendapat tempat di hati masyarakat.

Namun siapa sangka? Jauh sebelum dirinya terjun ke dunia stand up commedy, Dicky Difie sudah aktif dalam bermusik. Genre musik pertama yang ia tekuni adalah dangdut, bahkan Dicky Difie sempat mencoba peruntungannya dengan mengikuti kontes ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta. Namun sayang, keberuntungan belum berpihak padanya saat itu.

2. Mpok Alpa

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit