Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat! Indah Pada Waktunya - Dewi Perssik Tembus 112 Juta Views!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Dewi Perssik sedang berbangga. Tepat pada, 1 Juni 2019 lalu, Ia unggah di Instagram tentang lagu berjudul Indah Pada Waktunya yang meraup 100 juta views. Kini, setelah beberapa bulan, Depe kembali pajang soal karyanya itu.

Senin, 4 November 2019 Depe umumkan tentang jumlah penonton Indah Pada Waktunya yang sudah mencapai 112 juta views. Ia tampilkan jepretan video klip lagu tersebut di YouTube lewat Instagram, @dewiperssikreal.

Tentu bahagia memenuhi perasaan biduan asal Jember ini. Sebagai salah satu biduan tersohor, Depe menambah rentetan karyanya yang mendapatkan apresiasi dan begitu dinikmati khalayak. Lewat keterangan foto, Depe ungkap rasa syukur dan harapan agar lagunya bisa terus mendapatkan tempat spesial di hati banyak orang.

Baca juga: Lebby Disebut Kurus Hanya di Foto, Dewi Perssik: Bukan Manusia Halu!

Dewi Perssik di KDI 2019

"Alhamdulillah...trimakasih atas 112M viewier dan trimksh juga sudah tidak bosan bosannya meihat lagu “indah pada waktunya “ mudah2an posisi special dihati pendengar sepanjang masa amin," tulis Depe.

Untuk diketahui, lagu tersebut merupakan sountrack sinetron yang dibintangi Depe, Centini Manis. Di published oleh channel YouTube Pelangi Records pada, 24 April 2016 tak membuat Indah Pada Waktunya tenggelam oleh waktu. Justru masih ada saja yang mencari lagu tersebut serta menonton video klipnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit