Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lebby Disebut Kurus Hanya di Foto, Dewi Perssik: Bukan Manusia Halu!

img_title
Lebby Wilayanti
Sumber :

JagoDangdut – Dewi Perssik dan Lebby Wilayati memiliki hubungan yang sangat dekat. Meski hanya sebatas tante dan keponakan, Depe menumpahkan kasih sayangnya bak seorang ibu kandung. Menetap dan tinggal di Jakarta bersama Depe, Lebby mengaku bahagia.

Selain di dorong dari segi karier dan pendidikan, Depe juga menjadi benteng pertahanan agar tak ada yang menyakiti hati ponakan tersayangnya itu. Seperti pada postingan Lebby pada, 31 Oktober 2019. Depe secara terang-terangan membungkam mulut netizen.

Lebby memajang potret diri dengan sang tante sehabis melakukan fashion show di Instagramnya, @lebbywilayati. Mereka terlihat cantik dan anggun dalam balutan busana muslim. Namun, ada netizen yang menyinggung postur badan Lebby. Ia sebutkan bahwa pelantun lagu Uwik Uwik Cinta tersebut terlihat kurus di foto, tapi tidak di video.

Baca juga: Dewi Perssik Minta Ditemani Begadang, Mau Ngapain Sih?

Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

"Knapa klu di fto kurus tp klu di vedeo gemuk," tulis salah satu netizen.

Depe langsung turun tangan menjawab komentar tersebut. Ia mengajak netizen tersebut bertemu langsung untuk mengetahui postur badan Lebby yang sesungguhnya. Pelantun lagu Mimpi Manis ini juga tekankan bahwa mereka bukan manusia halu yang perlu melakukan edit foto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit