Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

10 Tahun Lebih Menjanda, Kristina Akui Nikmati Hidup

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Setelah berpisah dari Al Amin Nur Nasution, kini penyanyi dangdut lawas Kristina Iswandari telah merasakan menjadi seorang janda sekitar 10 tahun lamanya. Meski Kristina harus merasakan kesepian karena kesendiriannya 10 tahun belakangan ini, biduan 43 tahun ini mengaku sangat nyaman dengan kesendiriannya bersama keluarga serta kerabatnya.

“Menikmati hidup yang jelas, kalau sendiri enggak ya, intinya dalam hidup harus banyak bersyukur aku tidak merasa sendiri, ada temen-temen banyak, ada sodara banyak, dan ada kalian juga kan. Cie cie,” ujar Kristina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

Meski telah menikmati kesendiriannya, tak dipungkiri oleh pelantun lagu Jatuh Bangun ini bahwa dirinya juga menginginkan kembali membangun rumah tangga bersama pasangannya kelak.

Kristina

“Aduh pasangan, pokoknya adalah doain aja ya. Gila kali kalo gue enggak ada rencana ke jenjang itu (pernikahan), emang mau sendirian terus mangkannya doain ya,” kata Kristina.

Namun saat disinggung apakah Kristina memiliki target khusus untuk naik ke pelaminan, ia mengaku masih menikmati hidupnya, dan masih enggan mengungkapkan siapa pasangan yang menemaninya saat ini.

“Enggak ada target-target, pertanyaan dari dulu gini pusing deh. Jadi, pada temen-temen mohon doanya aja ya, Kristina sangat menikmati hidup, aku enggak sendiri aku banyak temen-temen, saudara, keponakan juga. Kalau misal ada, ya ada lah enggak perlu diceritain, kalau enggak ada juga, enggak perlu diceritain juga, tapi nanti ya ada saatnya,” pungkas Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit