Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Singgung Berani Keroyokan, Netter Buka Suara

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Happy Asmara baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang manggung. Dia nampak enerjik di atas panggung, namun yang jadi sorotan adalah perihal pernyataan di status foto tersebut.

Braninya kroyokan, hu," tulis Happy Asmara. Netizen pun penasaran dengan pernyataan Happy Asmara tersebut.

Aksi Panggung Happy Asmara

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • Happy Asmara IG



Belum diketahui, kapan dan dimana Happy Asmara manggung dengan foto yang diunggahnya di Instagram. Namun, netizen bereaksi atas foto yang diunggah penyanyi yang sempat memiliki hubungan dengan Denny Caknan tersebut.

Happy Asmara sampai saat ini masih berstatus single usai putus asmara dari Denny Caknan.

Nek gak keroyok'an bukan netizen namanya ?..tpi deterjen," tulis Chikita.
jangan seperti hujan yang datang nya keroyokan .tapi jadilah seperti petir yang datang nya sendirian tapi memati kan," tulis Allyan Sabi
Ngomong-ngomong liat mba happy bodynya masih bagus banget ya, aku jadi pengen punya body kaya gitu, Tapi gimana ya caranya??," tulis yulli.
Siapa sayang yg keroyokin kamu," tulis ikbal.
Satu lawan satu donkk ya gk kakak bos @happy_asmara77," tulis minden.

Sebelumnya diberitakan JagoDangdut, Happy Asmara belakangan ini tengah disorot pasang mata netizen di media sosial. Selain ditinggal nikah mantan kekasihnya, Denny Caknan dengan Bella Bonita, Happy Asmara sempat menuai cercaan setelah mengumumkan akan rehat sejenak dari Instagram pada bulan Agustus 2023 lalu.

Tidak hanya itu, dirinya kembali menuai perhatian setelah kaun Instagramnya diretas oleh pihak tidak bertanggung jawab. Sehingga akun Instagramnya itu tidak ada aktivitas sejak akhir September 2023 lalu.

Kehilangan akses akan akun Instagram pribadinya, Happy Asmara aktif di seccond account dengan username @picha_yuyu.

Namun baru-baru ini, Instagram pribadinya sudah mulai kembali aktif. Lewat postingannya, pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata itu mengajak para pengikutnya berinteraksi lewat Question box di Instagram Story.

"Kangen Ya?" tulis Happy Asmara dilansir JagoDangdut pada Selasa, 24 Oktober 2032.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit