Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

8 Tahun Bersama, Ayu Ting Ting Inginkan Ini Dari Aytinglicious!

img_title

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kedapatan unggah potret dirinya di Instagram sedang menuju suatu tempat. Dengan menggunakan transportasi kereta mewah, Ayu tak sendiri. Ia bersama keluarga serta beberapa rekan.

Rupanya sang biduan menuju Bandung untuk mengikuti perayaan hari jadi Aytinglicious (nama penggemar Ayu) seluruh Indonesia ke-8. Ibu 1 anak ini sadar betul akan pentingnya fans. Karena itu, Ia kerap menyediakan waktunya untuk bersenang-senang memperingati hari jadi sekumpulan orang yang begitu mencintainya.

Isi hati Ayu untuk penggemar pun diungkapkan lewat postingan foto di Instagram, @ayutingting92. Pajang kebersamaan dengan Aytinglicious, Ayu terlebih dahulu sampaikan terima kasih dan rasa syukurnya. Ia juga pastikan selalu berikan yang terbaik untuk Aytinglicious.

Baca juga: 3 Lagu Dangdut Ayu Ting Ting Paling Populer!

Ayu Ting Ting

"Terima kasih utk semua cinta jg syg kalian....aku sgt beruntung aku sgt bersyukur punya kalian yg setia smp detik ini support, syg aku semua.....smg aku slu bs mmbahagiakan kalian, mmberikan smua yg trbaik utk kalian amin," tulis Ayu pada unggahan, 2 November 2019.

Sebuah perayaan pasti kurang lengkap tanpa harapan yang dipanjatkan. Ternyata, kekompakan serta kebersamaan sampai selamanya menjadi sesuatu yang diinginkan Ayu dari para pendukung yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit