Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Lagu Dangdut Ayu Ting Ting Paling Populer!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Ayu Ting Ting menjadi salah satu public figure tersohor tanah air. Sejak tahun 2011, namanya eksis di dunia hiburan. Meski kini Ia sudah masuk ke ranah akting, host, juri ajang pencarian bakat dangdut, serta bisnis, Ayu memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut. Sejak usia 14 tahun, Ia melantunkan lagu-lagu dangdut.

Kehadiran pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini di belantika musik dangdut tanah air pun kian membawa warna tersendiri. Sudah banyak karya yang dihasilkannya. Terlebih, Ia membuat pembaharuan pada alunan musik dangdut. Dangdut yang diusung Ayu lebih modern dan mengikuti kesukaan khalayak, seperti musik KPOP. Terbaru, Ia juga mengusung dangdut kental dengan nuansa Turki.

Sekarang, kita lihat 3 lagu dangdut Ayu Ting Ting Paling Populer!

1. Alamat Palsu

Lagu ini menjadi awal kesuksesan karier Ayu di dunia hiburan. Dirilis sekitar tahun 2006, lagu tersebut mendadak viral di tahun 2011. Ayu pun mendapatkan tawaran jadi bintang tamu dari berbagai stasiun televisi. Jadwal off air nya pun langsung penuh. Dan kerennya lagi, lagu Alamat Palsu dinobatkan sebagai lagu dangdut paling laris di sepanjang tahun 2011.

Baca juga: Ayu Ting Ting Bahas Nyinyiran Netizen dan Jurus Jitu Hadapi Haters!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit