Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Demi Cantik dan Sehat, Kristina sampai Datangkan Dokter Ahli Gizi

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut lawas Kristina Iswandari atau Kristina Dangdut, kini masih eksis didunia musik dangdut. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Kristina juga memiliki paras yang cantik dan awet muda. Namun hal ini tak semudah itu ia dapatkan, biduan asal Jakarta ini mengaku tidak hanya cantik tapi juga harus sehat, bahkan ia juga harus melakukan perawatan untuk menjaganya.

 

“Kalau cantik Alhamdulillah, kalau dibilang cantik ya, sebenernya ini ya sehat yang penting, kalau misalkan cantik enggak sehat itu sayang banget ke kita ya. Yang pentingnya sehat, kita bisa cari rezeki, bisa perawatan juga kan,” ujar Kristina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 4 November 2019.

 

Saat ini Kristina sudah memasuki usia ke-43 tahun, tentunya itu bukanlah usia yang muda lagi. Namun pelantun lagi Jatuh Bangun ini masih saja terlihat awet muda serta cantik. Tak hanya melakukan serangkaian perawatan, Kristina juga harus melakukan olahraga. Hal ini ia lakukan karena di usianya yang sekarang Kristina kerap merasa lelah. Bahkan ia juga harus mengurangi job-nya menyanyi.

 

“Olahraga harus, sudah kepala 4 ya beda banget sama aku kepala 2 dan 3 enggak gampang capek, aktivitas aja dulu sehari aku bisa kemana-kemana bisa ngejob sehari 3-4 kali ya. Tapi sekarang sudah enggak bisa, 2 kali aja rasanya sudah enough (cukup) ya. Tapi kadang2 suka enggak nyangka aja ya someday aku pernah ya kerja dari pagi sampai malem kok kuat gitu. Mungkin kondisinya lagi fit, mangkanya aku diusia yang sekarang ini makan jangan sembarangan disesuaikan dengan usia, terus olahraga, seminggu atau dua minggu sekali harus ada olah raga,” kata Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit