Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lambaian Tangan Rhoma Irama Bikin Kagum, Dewi Perssik Emosi dengan Ramalan

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdutRhoma Irama selalu menyuguhkan aksi panggung yang begitu luar biasa. Kharismanya bikin banyak orang kagum, terlebih lagi bersama Soneta membuat suasana menjadi semakin asyik.

Vina Panduwinata seorang penyanyi senior, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap aksi panggung sang Raja Dangdut. Hal itu diungkapkan lewat podcast Bisikan Rhoma.

Vina Panduwinata bercerita tentang salah satu pengalamannya di panggung saat melihat Rhoma Irama tampil di hadapan puluhan ribu orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tahun 1981.

Saat itu Vina Panduwinata yang sedang naik daun menjadi salah satu pengisi acara Pensi (Perjalanan Musik Indonesia) pada tahun 1981, dan Rhoma Irama menjadi salah satu pengisinya juga.

"Dan pada saat itu Kang, saya enggak pernah lupa, saya waktu itu betapa aku mengagumi Kang Oma pada saat itu. Saya kan baru sekali kang ngeliat penonton. Saya nyanyi di offair gitu tapi enggak sebanyak itu penontonnya, kan puluhan ribu kalau di Istora itu. Sesudah saya kan Kang Oma, keluar dengan Soneta. Saya di pinggir ngeliatin, saya tuh kagumnya luar biasa waktu itu seorang Rhoma Irama tangannya cuma naik aja, naik begini (sambil menirukan gaya pak haji saat itu) itu bergemuruh semua orang di sana. Kemudian begitu tangan turun zzzzz...(sepi), pertanyaan saya saat itu ini dukunnya dari mana hehehe," ucap Vina Panduwinata seperti dikutip lewat channel Rhoma Irama Official.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Dewi Perssik Murka dengan Ramalan Kartu Tarot

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit