Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lagu Rungkad Diputar di Korea Selatan, Siti Badriah Merasa Terbebani Lagu Ini

img_title
Megawati
Sumber :

JagoDangdut – Lagu 'Rungkad' belakangan ini kembali viral usai diputar di pertandingan voli di Liga Voli Korea Selatan. Itu tidak lepas dari penampilan apik pemain Indonesia, Megawati, yang bermain di sana.

Megawati benar-benar jadi bintang yang menentukan timnya mendapat kemenangan dalam setiap pertandingannya. Menariknya saat Megawati mencetak poin, lagu 'Rungkad' langsung diputar.

Hal itu semakin menarik perhatian netizen Indonesia. Seperti yang kita ketahui, lagu tersebut dibawakan oleh Happy Asmara, yang diciptakan Oleh Vicky Prasetyo.

Lewat Megawati lagu tersebut kembali viral di Korea Selatan. Netizen pun memberikan dukungan penuh kepada wanita yang memakai hijab tersebut.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 November 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti di bawah ini.

1. Lagu Syantik Ditonton hingga 700 Juta kali, Siti Badriah dan RPH Sempat Terbebani

Setelah vakum di dunia hiburan selama 3 tahun, kini penyanyi dangdut Siti Badriah merilis single terbarunya. Wanita yang akrab disapa Sibad itu kembali berkolaborasi dengan grup duo RPH (Republik Penguasa Hati). Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit