Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Syantik Ditonton hingga 700 Juta kali, Siti Badriah dan RPH Sempat Terbebani

img_title
Jaya RPH, Siti Badriah, Yogi RPH

Jakarta – Setelah vakum di dunia hiburan selama 3 tahun, kini penyanyi dangdut Siti Badriah merilis single terbarunya. Wanita yang akrab disapa Sibad itu kembali berkolaborasi dengan grup duo RPH (Republik Penguasa Hati).

Sukses dengan lagu Lagi Syantik yang ditonton nyaris 700 juta kali di YouTube, Siti Badriah dan RPH sempat merasa terbebani. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Merasa Terbebani

img_title
Siti Badriah dan Rahayu Kertawiguna
Foto :
  • JD/ Kevin Septian P

Siti Badriah kembali berkolaborasi dengan grup duo RPH. Lewat lagu ‘Cocote Tolong Dikondisikan’, ini menjadi kolaborasi yang kelima dari Siti Badriah dan RPH.

Sudah digagas sejak tahun 2019 lalu, Siti Badriah mengaku merasa sedikit terbebani dengan lagunya yang berjudul ‘Lagi Syantik’.  Lantaran lagu tersebut menjadi lagu dangdut paling banyak diputar di YouTube.

“Sebenarnya beban sih, karena bebannya tuh pasti orang-orang di luar dana membedakan dan membandingkan lagu yang baru sekarang sama lagu yang kemarin,” kata Siti Badriah saat menggelar konferensi pers di Mall Basura pada Rabu, 1 November 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit