Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Aldi Taher Bela Palestina, Lesti Kejora Khawatir dengan Program Rizky Billar

img_title
Aldi Taher
Sumber :

JagoDangdutAldi Taher menjadi salah satu public figure yang begitu aktif menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Hal itu tidak lepas dari aksi Israel yang terus menyerang jalur Gaza, hingga banyak korban jiwa termasuk anak-anak.

Lewat akun media sosial, Aldi Taher sering kali membagikan beberapa potret mengkhawatirkan di Palestina. Ia pun dengan blak-blakan memberikan dukungan untuk rakyat Palestina.

"Kalian fikir kalian sudah menghancurkan mereka? No kalianlah yg akan hancur di neraka zionist biadab...lihat senyuman manusia manusia mulia ini BISMILLAH free palestine..LAWAN ZIONIST WORLD," tulis Aldi Taher pada salah satu postingannya di akun IG @alditaher.official.

Tak hanya itu mantan suami dari Dewi Perssik itu juga membagikan momen lainnya yang terjadi di Gaza, Palestina.

"MASYA ALLAH MEREKA ADALAH ORANG ORANG MULIA PILIHAN ALLAH UNTUK MEMBUKA MATA HATI MANUSIA BAHWA PENJAJAHAN DAN KEBIADABAN HARUS DI LAWAN, BISMILLAH FREE PALESTINE #freepalestine," tulisnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 31 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Rizky Billar Jalani Program Diet, Lesti Kejora Khawatirkan Kondisi Fisik Sang Suami

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit