Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raja Dangdut Rhoma Irama Tantang God Bless di Konser Emas 50 Tahun

img_title
Bikin Merinding, Ini Keinginan Raja Dangdut Rhoma Irama Sebelum Meninggal Dunia

Jakarta - God Bless adalah grup musik asal Jakarta yang sudah lama melalang buana di industri musik Tanah Air. Berdiri sejak 5 Mei 1973, grup band dengan genre rock progresif itu bakal menggelar konser hari jadinya.

Gelaran tersebut bertajuk Konser Emas 50 Tahun God Bless. Menyambut hari tersebut, Rhoma Irama sang Raja Dangdut turut memberikan selamat kepada God Bless. Tidak hanya itu, Rhoma Irama juga memberikan tantangan kepada grup tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Tantangan Rhoma Irama untuk God Bless

img_title
God Bless
Foto :
  • Instagram: @godblessrocks

Melalui sebuah video, Rhoma Irama memberikan ucapan selamat kepada God Bless yang sudah genap 50 tahun mewarnai musik di Indonesia. Di mana grup band yang terdiri dari 5 orang itu bakalan menggelar konser Emas 50 Tahun God Bless.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. Saya ucapkan sukses buat Godbless untuk konser 50 tahunnya di Istora Senayan pada tanggal 10 November 2023," kata Rhoma Irama dilansir JagoDangdut dari Instagram @godblessrocks pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Namun, Rhoma Irama tidak hanya memberikan ucapan, pelantun lagu 'Judi' itu menantang God Bless untuk menyanyikan lagu dangdut dalam gelaran konser Emas 50 Tahun God Bless.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit