Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Top Chart Dangdut 30 Oktober 2023: Lesti Kejora di Puncak, Hetty Koes Endang Turun Peringkat

img_title
Lesti Kejora di Times Square New York.

Jakarta – Lesti Kejora lewat single barunya yang berjudul 'Terkesan' berhasil mencuri perhatian hingga hits diberbagai platform musik. Karena pencapaiannya tersebut, biduan asal Cianjur tersebut berhasil menduduki posisi puncak daftar top chart dangdut versi Spotify.

Dalam waktu singkat lagu baru Lesti Kejora itu langsung laris manis. Sementara itu diurutan kedua dalam daftar top chart dangdut, ada Selfi Yamma yang berkolaborasi dengan Hari Putra dengan membawakan lagu 'Pintu Berkah'.

Top Chart Dangdut 30 Oktober 2023

img_title
Selfi Yamma
Foto :
  • Selfi Yamma IG

Maulana Ardiansyah berhasil masuk dalam jajaran top chart diurutan 3, lewat lagu 'Tanya Hatimu'. Satu tingkat di bawahnya terdapat lagu 'Kilau Cinta' yang dibawakan oleh Nilam Sari.

Sementara itu Hetty Koes Endang, yang sempat memuncaki daftar top chart dangdut, kini harus puas berada diposisi 5 besar dengan lagu 'Buih Jadi Permadani'.

Pada posisi 6 terdapat Lesti Kejora lewat lagu lainnya yang berjudul 'Bukan Cinta Biasa'. Selanjutnya di posisi 7 ada lagu baru Iis Dahlia yang berkolaborasi bareng band Tiket lewat single 'Iistimewa'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit