Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Single Baru Lesti Kejora Puncaki Tangga Lagu Dangdut di Spotify

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

Jakarta - Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora baru saja merilis single terbarunya. Lagu yang berjudul 'Terkesan' itu diharapkan mampu menghidupkan aura bahagia untuk pera pendengarnya. 

Demi memanjakan telinga para penggemarnya, lagu ciptaan Adibal & Jusuf Tojiri itu diluncurkan secara lengkap di seluruh digital streaming platform pada tanggal 27 Oktober 2023 dan sudah dapat di nikmati di Apple Music, Spotify, Langit Musik, YouTube Music, FB Music, Trebel, Tiktok dan Tiktok Music.  

Top Chart Dangdut Spotify

Baru 2 hari dirilis di channel YouTube 3D Entertainment, lagu tersebut sudah berhasil didengar lebih dari 1 juta kali, dan berhasil menduduki trending 2 di YouTube.

Tidak hanya sukses di YouTube, Lesti Kejora dengan single barunya itu juga berhasil menduduki puncak tangga lagu di Spotify pekan ini.

Selanjutnya ada duet dari Selfi Yamma dan Hari Putra. Lewat lagu 'Pintu Berkah' Selfi Yamma dan Hari Putra membuntuti Lesti Kejora yang mempimpin top chart dangdut di Spotify.

Di posisi ketiga, ada Maulana Ardiansyah dengan singlenya yang berjudul 'Tanya Hatimu'. yang diikuti oleh Nilam Sari dengan single barunya yang berjudul 'Kilai Cinta'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit