Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hari Ini! Saksikan Keseruan Kangen Joget ANTV Kulon Progo: Bertabur Bintang dan Musisi Terkenal

img_title
Kangen Joget ANTV Kulon Progo

Kulon Progo – ANTVLovers, bersiaplah untuk menyaksikan panggung gemerlap Kangen Joget ANTV Kulon Progo yang akan menghibur Anda pada hari ini, Sabtu, 28 Oktober 2023, mulai pukul 18.00 WIB, hanya di ANTV Rame.

Acara Kangen Joget ANTV Kulon Progo akan mempersembahkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air, yang siap menggebrak panggung.

Bertabur Bintang dan Artis Terkenal

img_title
Kangen Joget ANTV Kulon Progo
Foto :
  • Instagram/antv_official

Dari band legendaris Ada Band, talenta muda seperti Salsa Bintan, Mala Agatha, Irenne Ghea, hingga suara merdu Delisa Herlina akan memeriahkan malam Anda.

Namun, itu belum semua! Acara ini akan semakin memikat dengan kehadiran dua bintang fenomenal musik dangdut, Siti Badriah (Sibad) dan Dewi Perssik (Depe). Keduanya dikenal dengan vokal khas dan penampilan panggung yang memukau. Mereka akan membawakan penampilan yang tak terlupakan dan memukau di atas panggung Kangen Joget ANTV.

Tidak hanya musik dangdut, acara ini juga akan diramaikan oleh kehadiran bintang spesial dari Bollywood, yaitu Shaheer Sheikh. Shaheer Sheikh adalah nama yang tak asing lagi bagi para pecinta serial Bollywood. Sosoknya yang karismatik dan talentanya yang luar biasa akan membuat malam ini semakin berkesan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit