Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Deretan Penyanyi Dangdut Tak Kapok Nyaleg, Clara Gopa Ingin Dinikah Prabowo

img_title
Inilah 3 Biduan Dangdut yang Tak Kapok Ikut Nyaleg di Pemilu 2024
Sumber :

JagoDangdut – Menyambut tahun politik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, cukup banyak penyanyi dangdut yang ikut terjun dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg).

Mulai dari dari penyanyi dangdut senior hingga pendatang baru, sebut saja Iyeth Bustami yang akan maju menjadi calon anggota DPR RI dari Riau I melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Padahal sebelumnya Iyeth Bustami pernah gagal dalam pencalonan pada tahun 2014 dan 2019. Selanjutnya ada Anisa Bahar yang juga mencalonkan diri menjadi caleg DPR RI dari Partai Nasdem, untuk Dapil IX Jawa Tengah.

Selanjutnya ada Bebizie, biduan cantik asal Jakarta tersebut telah mendaftarkan diri sebagai caleg DPRD DKI Jakarta wilayah Dapil III.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 26 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Clara Gopa Berharap Dinikahi Prabowo, Netter Buka Suara

Pedangdut Clara Gopa bikin geger media sosial lewat postingannya. Pasalnya, pedangdut asal Malang itu meminta calon presiden Prabowo Subianto untuk mau menikahinya. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit