Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Ucapkan Terima Kasih pada Thariq Halilintar Usai Akun IG-nya Kembali Aktif

img_title
Happy Asmara

Jakarta - Happy Asmara beberapa waktu yang lalu kehilangan akses media sosialnya. Lantaran, akun Instagram yang memiliki pengikut sebanyak 5,7 juta itu diretas oleh seseorang.

Meskipun begitu, Happy Asmara kini telah kembali aktif di media sosialnya. Lewat sebuah postingan, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata itu mengucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Akun Instagram Happy Asmara Kembali Aktif

img_title
Happy Asmara tampil ceria dan cukup enerjik
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Selama beberapa waktu, Happy Asmara tidak aktif di laman Instagram pribadinya. Lantaran akun Instagram milik mantan kekasih Denny Caknan itu diretas oleh seseorang.

Selama kehilangan akses untuk mengelola Instagramnya, Happy Asmara aktif di akun keduanya dengan username @picha_uyu. Kendati begitu, kini akun Instagram Happy Asmara sudah kembali aktif. Pelantun lagu 'Rungkad' itu pun langsung menyapa para penggemarnya.

Melalui unggahan teranyarnya, Happy Asmara juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya mendapatkan Instagramnya kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit