Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Ragu Menikah, Uut Permatasari Bersyukur Punya Suami Seperti Tri Goffarudin

img_title
Uut Permatasari

Jakarta - Pedangdut senior, Uut Permatasari kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Seperti diketahui, pemilik nama asli dipersunting oleh seorang perwira polisi, Tri Goffarudin Pulungan.

Sempat ragu untuk mengikat hubungan dalam pernikahan, kini pemilik nama asli Utami Suryaningsih bersyukur atas pernikahannya edngan Tri Goffarudin Pulungan. Seperti apa? Sima selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Bersyukur Atas Pernikahannya

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Instagram/uutpermatasari

Dalam sebuah acara talkshow, Uut Permatasari mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami, Tri Goffarudin Pulungan. Bahkan dirinya akan terus memberikan perasaan yang sama ketika sang suami sudah pensiun dari tugasnya sebagai anggota Polri.

"Saya ingin mendampingi beliau sampai beliau purna bakti. Saya akan tetap mencintai beliau walaupun beliau sudah tidak menjabat lagi sebegai anggota Polri," kata Uut Permatasari kepada Feny Rose.

Kini merasa bahagia dan sangat bersykur, rupanya pelantun lagu 'Putri Panggung' itu sempat ragu melangkah ke jenjang pernikahan. Uut juga sempat menolak saat ayahanda meminta dirinya untuk menikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit