Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kado dari Ayu Ting Ting untuk Boy William, Kotak Gucci Isi Lemper

img_title
Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. Boy William

Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dengan Boy William belakangan ini menarik perhatian para netizen di media sosial. Sempat perang dingin selama beberapa tahun, kini keduanya kembali dekat bahkan jauh lebih dekat dibandingkan sebelumnya.

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting memberikan sebuah kado kepada Boy William yang baru saja berulang tahun pada 17 Oktober 2023 lalu. Lantas, apa isi kado tersebut? Simak selengkapnya lewat artikel berikut ini!

Kado Untuk Boy William

img_title
Boy William dan Ayu TIng Ting
Foto :
  • Instagram/ayutingting92

Melalui konten video di channel YouTube-nya, Ayu Ting Ting membagikan momen saat dirinya memberikan hadiah untuk Boy William. Dalam video tersebut, biduan asal Depok itu memberikan kue berbentuk anjing dan juga sebuah kotak dari brand ternama Gucci.

"Ini sangat limited edition, dan aku kasih ke kamu semoga kamu suka, dan kamu enggak akan dapat ini di mana-mana selain dari aku. Beneran ini serius," kata Ayu Ting Ting.

Mendapatkan kado tersebut, Boy William pun senang bukan main. Dirinya dengan tak sabar membuka kado yang diberikan oleh Ayu Ting Ting. Ia juga berkata, bahwa Ayu Ting Ting adalah orang pertama yang memberikan kado secara pribadi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit