Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Fakta Nathalie Holscher Mantan Istri Sule Dihujat Lagi,

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Mantan istri penyanyi dan pelawak Sule, Nathalie Holscher jadi sorotan lagi. Dalam sebuah tayangan YouTube, Nathalie disorot lantaran posisi kakinya yang tak elok kepada kekasih barunya yang seorang Bule.

Tayangan YouTube itu, Nathalie Holscher tidak henti-hentinya memperlihatkan kegembiraan. Janda satu anak itu berteriak, sambil sesekali bercanda bersama sang bule.

Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada Rabu (10/8) lalu usai majelis hakim membacakan putusan di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Komentar Netizen

img_title
Nathalie Holscher
Foto :
  • Nathalie Holscher Instagram



Tak ayal banyak netizen berkomentar di tayangan video Nathalie Holscher tersebut. Mereka kaget dengan penampilan Nathalie bersama sang bule.

Seram buanget cari cuan nya ya ibu Nathalie Hoelscher.....keren kamu mah...tuntas pekerjaan nya dgn baik....Ibu tangguh...ttp tersenyum walaupun sdh.lelah dan pekerjaan yg sangat berbahaya....ntar di sta mana ditayangkan ibu keren....salut... sukses da dan hati hati ya...Gbu," tulis longga

Hemmm no comend deh . Semoga adzam sehat selalu makin byak waktu untuk papah nya ❤  dan adzam menjadi anak yang sholeh . Pintar . Cerdas   dan memiliki akhlaqulkarimah yg baik ❤ love you adzam prikitiww," tulis kusmadi.

Masih banyak orang yg mendapatkan ujian lebih berat dari kita
Bersukur kepada tuhan atas rahmat yg di berikan dan berusaha untuk bangkit
Kalau kamu begitu pasti banyak yg tidak suka
Kenapa tidak suka karena mereka netisen masih menyayangimu," tulis yata.

Klau mau nonton tonton aja g usah komentar yg aneh aneh ...blm tentu kita lebih bersih dri dia kita g tau dibelakang kita ibadahnya lebih dari kita yg hanya pandai menghujat.
 tulis armahnusa.

Semangat bunda,di tunggu vlog colleb nya barang kak Irish dan bg amar , pasti seru tu ,bg bule sudah lama juga tidak bertemu bg Amar sahabat nya," tulis niasartika

Nathalie buldozer mah emang suka dibawa wisata ekstrim kek gini..tolong segera halalin bawa adzam dan bundanya maen yg agak jauhan ke raja ampat seru kyknyaa....." tulis kartika

hijab trus hijab trus yg d bahas. pusing aq bacanya sampek an...jg saling menjatuhkan,,tdk usah lah bwa masa lalu.kl tdk suka y udah tinggl skip aj...duh netizen nih semakin menakutkan,: tulis user.

Seru yaa bund, aku yg nonton degdegan liat jalurnya," tulis chocofie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit