Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Egois Milik Lesti Kejora Capai 47 Juta Views!

img_title

JagoDangdut – Lesti Andryani alias Lesti Kejora. Namanya kian melejit setelah dinobatkan menjadi jawara ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama pada tahun 2014 silam. Hingga saat ini, Ia telah mengeluarkan sejumlah karya. Namun, ada satu karyanya yang masih mencuri perhatian.

Kepopuleran single ketiga Lesti berjudul Egois berhasil mengalahkan pencapaian karyanya yang lain. Dirilis pada akhir tahun 2016, kini Egois sudah mencapai 47 juta views di channel YouTube, Trinity Optima Production.

Menariknya, Egois yang diciptakan oleh Hendro Saki ini hadir dengan gebrakan baru, yaitu nuansa pop. Tapi, tidak menghilangkan aransemen dangdut dan tetap menyertakan cengkok khas Lesti.

Baca juga: 4 Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Sang Ayah yang Bikin Baper!

Lesty Kejora

Berikut sepenggal lirik lagu Egois milik Lesti yang terus diminati, membuat banyak orang mencari dan menonton video lagu tersebut.

" Harusnya tak begini.. Diantara Kau dan Aku.. Sama-sama bertahan.. Hanya karena satu Ego sendiri.. Sering kita sembunyi.. Dibalik sikap dan kata.. Padahal hati kita.. Tak ingin saling menyakiti.. Mengapa tak mencoba.. Jujur pada hati kita.. Kasih.. Bahwa sesungguhnya.. Engkau dan aku.. Takut berpisah "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit