Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dodhy Kangen Band Diintimidasi Saat Ingin Bantu Korban Kecelakaan

img_title
Dodhy Kangen Band
Sumber :

Bandar Lampung - Musisi Dodhy Hardiyanto atau yang akrab disapa Dodhy Kangen Band baru-baru ini viral di media sosial. Lantaran, gitaris Kangen Band itu tertangkap kamera saat terlibat keributan dengan seorang pengendara.

Mendapat ancaman dengan nada tinggi, Dodhy Kangen Band pun melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian. Pelaku kini sudah ditangkap dan diamankan oleh Polresta Bandar Lampung untuk dimintai keterangan. Seperti apa? Yuk baca artikelnya di bawah ini!

Viral Terlibat Keributan di Media Sosial

img_title
Dodhy Kangen Band
Foto :
  • Instagram/dodhyofficial

Dodhy Kangen Band terlibat keributan saat sedang membantu korban lakalantas. Meskipun mengaku bukan menjadi penyebab kecelakaan tersebut, Dodhy Kangen Band berempati dan membawa korban tersebut ke rumah sakit.

"Di belakang saya itu kan ada orang yang jatuh dari motor. Saya tidak menabrak dan saya tidak ditabrak, namun karena kasihan kemudiann saya bawa ke rumah sakit untuk diobati," kata Dodhy Kangen Band dilansir JagoDangdut dari Viva.

Namun, saat hendak menuju rumah sakit, Dodhy tiba-tiba disuruh oleh seseorang untuk keluar dari mobil. Bahkan, sang istrinya juga ikut diminta keluar dari mobil yang mereka tumpangi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit