Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

ArmADA Kulon Progo Siap-siap Kedatangan Ada Band di Kangen Joget ANTV

img_title
Kangen Joget ANTV Kulon Progo
Sumber :

Kulon Progo - Sejumlah artis Tanah Air bakal ikut meramiakan kemeriahan Kangen Joget ANTV yang akan digelar di Kulon Progo mendatang.

Dihelat pada 28 Oktober 2023 mendatang, selain para penyanyi dangdut banyak juga para performer yang bakal tampil di sana. Salah satunya adalah Ada Band. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Kangen Joget ANTV

img_title
Kangen Joget ANTV Kulon Progo
Foto :
  • ANTV

Kangen Joget ANTV Rame Kulon Progo yang akan digelar pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 18.00 wib. Acara Kangen Joget ANTV Rame, juga bakal dimeriahkan dengan dihadirkannya bintang spesial Bollywood, siapa lagi kalau bukan Shaheer Sheikh.

Tentunya acara tersebut juga bakal dihadiri oleh banyak performer, selain dari biduan Siti Bdariah, Dewi Perssik, Yeni Inka, Mala Agatha, Salsa Bintan, Irenne Ghea, dan Delsa Herlina. Kangen Joget ANTV juga bakal ikut dimeriahkan oleh penampilan dari Ada Band.

Buat para ANTV Lovers di Kulon Progo khususunya para fans Ada Band, jangan sampai ketinggalan penampilan mereka. Biar tidak sampai kelupaan, yuk follow akun Instagram @antv_official untuk update acara Kangen Joget ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit