Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bulan Madu, Ega dan Rafly Didoakan Segera Punya Anak

img_title
Lamaran Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Ega Noviantika dan Muhammad Rafly telah resmi menjadi pasangan suami istri beberapa waktu lalu. Diketahui keduanya menikah di usia muda, bahkan Ega usiannya belum genap 20 tahun. Resepsi pernikahannya pun dihadiri oleh rekan-rekannya sesama artis seperti Lesty Kejora, Rizky dan Ridho, hingga Reza Zakarya.

Menariknya baru-baru ini Ega tengah mengunggah sebuah foto bersama sang suami di Instagram miliknya. Dalam foto itu Ega dan Rafly terlihat tengah berada di sebuah bandara. Ega juga menyenderkan kepalanya manja kepada sang suami. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Ega juga menuliskan caption tanda tanya, agar warganet bertanya-tanya kemanakan mereka akan pergi.

“(Tanda tanya),” tulis Ega.

Ega Noviantika

Hal itu tentunya membuat warganet bertanya-tanya dan menduga bahwa Ega dan Rafly akan melangsungkan bulan madu, namun belum diketahui betul mereka akan pergi berlibur kemana. Tak hanya menduga berbulan madu, para penggemar Ega dan Rafly pun mendoakan agar mereka segera diberi momongan.

“Eh pengantin, semoga bahagia selalu, langgeng terus ya kak, cepet dapet momongan hehe,” tulis warganet.

“Langgeng terus ya teh semoga cepet punya momongan Aminn,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit