Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Inul Daratista Minta Doa untuk Adam Suseno, Kabar Terbaru Mansyur S

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari Inul Daratista yang baru saja mengumumkan jika suaminya, Adam Suseno akan ikut untuk Pilpres 2024.

"Halo temen-temen semuanya, saya Inul Daratista mau minta doa dan dukungannya untuk Mas Adam yang sudah mantap tekad dan semangatnya untuk ikut Pilpres 2024. Semoga Mas Adam bisa jadi pemimpin yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik," kata Inul Daratista dilansir JagoDangdut pada Senin, 16 Oktober 2023.

"Saya yakin Mas Adam bisa menjadi pria yang bertanggung jawab sepenuhnya. Doain semoga semuanya lancar perjuangannya," sambung Inul Daratista.

Melihat postingan video tersebut, netizen pun langsung memberikan respon beragam. Banyak yang menduga jika video tersebut dilakukan sebagai bagian dari teknik marketing semata.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini.

1. Begini Kabar Mansyur S Sekarang

Tidak sedikit yang menginginkan kabar terbaru dari pedangdut senior, Mansyur S. Mansyur S menjadi salah satu panutan bagi para penyanyi muda di Tanah Air. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit