Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Top Chart Dangdut Spotify 16 Oktober 2023: Nilam Sari Lengserkan Hetty Koes Endang dan Lesti Kejora

img_title
Nilam Sari

Jakarta - Jawara ajang pencarian bakat musik dangdut, Nilam Sari atau yang akrab dikenal dengan nama Nilam KDI baru saja merilis single barunya. Di rilis pada 12 Oktober 2023, Nilam berhasil jadi peringkat 1 di tangga lagu di Spotify.

Hetty Koes Endang yang menjadi nomor 1 dalam Dangdut Top di Spotify pada pekan sebelumnya, kini berada pada urutan ketiga yang diikuti oleh Lesti Kejora. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Top Chart Spotify

img_title
Nilam Sari
Foto :
  • Instagram: @kdi2022_nilam

Pada pekan sebelumnya, Hetty Koes Endang dengan lagu berjudul 'Buih Jadi Permadani' versi keroncong berada di puncak top chart dangdut di Spotify yang diikuti oleh Lesti Kejora dengan single 'Bukan Cinta Biasa'.

Di pekan ini, Nilam Sari dan Maulana Ardiansyah berhasil mengubah posisi tangga lagu dangdut top spotify. Lewat single barunya, Nilam Sari menjadi nomor satu dalam tangga lagu Spotify dengan singlenya yang berjudul 'Kilau Cinta'.

Sedangkan Maulana Ardiansyah berada di posisi kedua lewat lagu 'Tanya Hatimu'. Pada posisi 3 diisi oleh Hetty Koes Endang yang menjadi raja dalam dangdut top pekan lalu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit