Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adam Suseno Ikut Pilpres 2024, Inul Daratista Mohon Doa

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista

Jakarta - Inul Dartista membuat pengikutnya di Instagram penasaran dengan memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan. Penyanyi dangdut itu mengatakan Adam Suseno bakal ikut Pilpres 2024 mendatang.

Lewat sebuah postingan di Instagram, Inul Daratista turut meminta dukungan dan doa kepada para followersnya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Ikut Pilpres

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno
Foto :
  • Inul Daratista IG

Melalui unggahan video di Instagramnya dengan berkolaborasi bersama sang suami, Inul Daratista memberikan pengumuman yang bikin netizen penasaran. Bagaimana tidak? Pria yang lekat dengan kumisnya yang ikonik itu disebut akan ikut Pilpres 2024.

"Halo temen-temen semuanya, saya Inul Daratista mau minta doa dan dukungannya untuk Mas Adam yang sudah mantap tekad dan semangatnya untuk ikut Pilpres 2024. Semoga Mas Adam bisa jadi pemimpin yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik," kata Inul Daratista dilansir JagoDangdut pada Senin, 16 Oktober 2023.

"Saya yakin Mas Adam bisa menjadi pria yang bertanggung jawab sepenuhnya. Doain semoga semuanya lancar perjuangannya," sambung Inul Daratista.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit