Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pakai Busana Wwiek Muslimah, Lebby Wilayati Dipuji

img_title

JagoDangdut – Keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati mengisi acara di Jakarta Fashion Week tahun ini. Dia menjadi modelnya. Sebuah busana muslimah dikenakan Lebby.

Alhamdulillah ... first time jalan dicatwalk, sungguh sensasinya berbeda dengan bernyanyi dan beracting... pengalaman terindah bersama @wwiek_muslimah @wwiek_muslimahhijab @jfwofficial ???

Lebby berjalan lenggak lenggok di atas catwalk. Dia begitu cantik dan memesona.

Warganet pun berebut memujinya. Sebelumnya tak hanya Lebby, Rosa Meldianti pun turut meramaikan panggung Jakarta Fashion Week. Dewi Perssik pun juga.
Lebby Wilayanti

Subhanalllah.... Cantik sekali lebby?

Kalo untuk first catwalk sdh lumayan not so bad... lebih pede lagi yaa lebby cantik?

Jalan nya,msh kaku leb,jga senyum dikit biar tambah cantik?

Masha Allah cantik sekali @lebbywilayati

Sebelumnya, Salah satu keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati, memang memiliki keturunan bakat untuk bernyanyi. Suara dan penampilannya ini, ternyata juga tidak kalah dengan tantenya itu.

Karena dirinya telah lulus Sekolah Menengah Atas (SMA), Lebby memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Universitas swasta di kawasan Lenteng Agung, Depok, Jawa Barat. Dan mengikuti Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) seni di dalamnya.

Beberapa waktu lalu, nampak Lebby membagikan sebuah potret bersama teman-teman kuliahnya ke Instagram. Dari pakaian adat yang dikenakannya, nampaknya usai menampilkan sesuatu dalam kegiatannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit