Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Inul Daratista Tolak Parpol Banjir Pujian, Netizen Singgung Artis Lain Modal Tenar Kinerja Nol!

img_title
Inul Daratista

Jakarta – Inul Daratista belum lama ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan. Istri dari Adam Suseno itu mengaku jika dirinya pernah mendapat banyak tawaran dari partai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Inul Daratista lewat laman Instagram pribadinya belum lama ini. Awalnya sang biduan cerita pengalamannya menjadi seorang pengusaha.

Inul Tolak Partai Politik

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Inul Daratista IG

"Percayalah… enak jd pengusaha biar utang banyak tapi urip santai… mumete pas wayahe mbayar instalmen tiap bulan saja ??? drpd terjun ke Politik," tulis Inul seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d pada Kamis, 5 Oktober 2023.

Inul membeberkan jika dirinya mendapat banyak tawaran yang masuk dari partai politik. Tetapi semuanya ia tolak, karena dirinya merasa hanya lulusan SD dan SMP.

"tawaran masuk partai byk syekaliiiih ini …tapi mohon maap saya cuma lulusan SD-SMP juga incip2 trus motel.. apa kata rakyat Jelita diluar sana. wis toh biarpun utang byk di Bank tapi hasile sogeh asli gak korupsih hehehe bukan duit mani manian … aseli ASET sdri ?bukan milik orang lain," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit