Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Lesti Kejora Jadi yang Terpopuler, hingga Paranormal Terawang Happy Asmara

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdutLesti Kejora kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2023. Acara tersebut digelar pada Kamis, 5 Oktober di Jakarta Barat.

Tak hanya satu, istri dari Rizky Billar itu mendapatkan 3 penghargaan sekaligus. Pertama Lesti mendapatkan penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Setelah itu biduan jebolan ajang pencarian bakat asal Cianjur itu juga mendapat penghargaan untuk Lagu Dangdut Terpopuler lewat single 'Insan Biasa'.

Selain itu Lesti Kejora juga memenangkan untuk kategori Social Media Darling. Seperti yang kita ketahui, Lesti merupakan salah satu biduan muda berbakat dengan suaranya yang begitu khas.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 6 Oktober 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

1. Kesurupan di Atas Panggung, Happy Asmara Diminta Paranornmal Ini Dekatkan Diri dengan Tuhan

Seorang paranormal, Ki Arjuna ikut menyoroti kejadian yang dialami oleh Happy Asmara baru-baru ini. Melalui keahliannya, Ki Arjuna melihat hal-hal negatif yang mengelilingi Happy Asmara. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit