Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Muncul di Televisi, Begini Nasib Ridho Rhoma Sekarang

img_title
Ridho Rhoma
Sumber :

JagoDangdut-Sosok Ridho Rhoma lama tak muncul di layar kaca dan infotainmen Tanah Air. Tidak sedikit yang merindukan sosok putra dari Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut.

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Ridho Rhoma memposting foto dirinya tengah berlibur. Netizen pun penasaran.


Ridho Rhoma Liburan

Lewat akun Instagramnya, Ridho Rhoma tengah asik berendam di sebuah kolam renang. Tidak sedikit netizen ingin mengetahui kabar terbaru putra sang Raja Dangdut.

Rahajeng Semeng. #RidhoRhoma #goodmorning," tulis Ridho di laman Instagram terbarunya.

Tak sedikit netizen yang mengomentarinya. Mereka juga kaget.

pagi ,mas ido , kalau boleh udengnya ( yg di pake di kepala ) jgn di pake saat mandi ,lebih bagus lagi di pake pd saat pake baju lengkap ,ok mas , jadi keliatan makin kasep pisan ?," tulis mama_btrai.

Semangatt diet bang ridhoo..biar kaya dulu," tulis ananda farisa

Semoga Rhido Rhoma selalu sehat walafiat," tulis almarfa.

Good morning handsome ," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, Ridho Rhoma tampil di Pulan Lancang, Kepulauan Seribu. Banyaka masyarakat di sana yang menonton aksi panggungnya.

Netizen pun senang, idolanya hadir di acara tersebut.

Saluut aku sama kk ridho aura² rupa menikahnya tidak terlihat sedikit pun. Sehat selalu kak idho," tulis naa.

Masyallah idola..smoga slalu dalam Lindungan ALLAH," tulis rossa.

Terimakasih sudah menghibur di pulau kami❤️?," tulis mustamail.

Ridho Rhoma adalah anak Rhoma Irama dari pernikahannya dengan Marwah Ali. Sayang, karier Ridho di belantika musik dangdut Tanah Air tersendat lantaran kasus penyalahgunaan narkoba hingga sempat mendekam di penjara.

Ridho sempat mengeluarkan album terbarunya seperti Menanti (2010), Mengawasi (2011), dan Memantau (2012). Sukses Ridho mulai mengalir deras. Beragam tawaran datang kepadanya. Mulai dari model iklan, main film, hingga membuat lagu sondtrack film.

Pada awal tahun 2017, ia kembali merilis single terbarunya berjudul "Mengapa". Ia pun gencar melakukan promosi. Selain, lewat akun media sosialnya di twitter dan instagram, ia juga berkunjung ke kantor-kantor media untuk mengenalkannya.

Sayang, pada akhir Maret 2017, memasuki usia 28 tahun, ia harus tersandung kasus Narkoba. Ridho Rhoma tertangkap polisi karena kedapatan memiliki sabu di sebuah hotel di Jakarta. Semua orang kaget.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit