Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Guyon Waton, Grup Musik Asal Kulon Progo yang Lagunya Ditonton Lebih dari 130 Juta Kali

img_title
Guyon Waton

Kulon Progo – Nama Guyon Waton mungkin memang tidak begitu populer dibandingkan dengan grup musik lainnya di Indonesia. Tetapi bagi pecinta musik dangdut pasti sudah tak asing lagi dengan grup musik tersebut.

Guyon Waton sendiri merupakan grup musik dangdut dan pop Jawa yang berasal dari Kulon Progo, Yogyakarta. Grup tersebut terdiri dari Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Ahmad Arifin (Gitar), Hieronimos Ferry Widiyatmoko (Gitar), Ndika Rismaya Pelma Arga (Ukulele), Andreas Wahyu Susilo Jati (Ketipung), dan Yuli Hamdani (Bass).

Guyon Waton

img_title
Guyon Waton
Foto :
  • Instagram/guyonwatonofficial

Dan ternyata Guyon Waton sendiri memiliki arti nama yang begitu unik. 'Guyon' miliki arti Bercanda, sedangkan 'Waton'artinya Asal. Sehingga jika digabungkan nama Guyon Waton sendiri berarti bercanda asal.

Guyon Waton sendiri terbentuk pada tahun 2015, perlahan tapi pasti karier mereka pun begitu berkembang pesat belakangan ini. Jadwal manggung mereka saat ini cukup padat hampir setiap minggunya.

Berbeda dengan grup musik lainnya, Guyon Waton miliki ciri khas sendiri dalam setiap kali tampil. Tak heran jika banyak penonton yang menyukainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit