Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Borong Penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2023

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Salah satu ajang penghargaan bagi insan musik dangdut Tanah Air kembali digelar lewat Indonesian Dangdut Awards 2023. Acara tersebut digelar pada Kamis, 5 Oktober di Jakarta Barat.

Dalam ajang penghargaan tersebut lagi dan lagi Lesti Kejora menjadi sorotan usai memborong beberapa penghargaan sekaligus. Dan ini menjadi yang kesekian kalinya istri dari Rizky Billar tersebut memborong penghargaan Indonesian Dangdut Awards.

Lesti Kejora Borong Penghargaan

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/lestykejora

Pada acara Indonesian Dangdut Awars 2023, terdapat 10 kategori yang diperebutkan oleh insan musik dangdut Tanah Air. Penghargaan ini sendiri diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dan Lesti Kejora berhasil menjadi yang terbaik dengan mendapatkan penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler, Lagu Dangdut Terpopuler lewat single 'Insan Biasa'.

Lesti juga memenangkan untuk kategori Social Media Darling. Selain itu ada juga kategori untuk Video Klip Dangdut Terpopuler yang juga dimenangkan oleh video 'Insan Biasa' dari Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit