Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Foto Bareng Wishnutama, Kristina Disorot

img_title
Kristina foto bareng Wishnutama

JagoDangdut – Kristina memajang foto selfie dengan Menteri Pariwistaa dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama di dalam MRT. Kristina pun dipuji. Dia disebut tambah cantik.

Ayu tenan mba @kristinadangdut ?

Makin cantik aja mba.

Kristina berharap besar kepada sosok Wishnutama sebagai pembantu presiden. Banyak tugas dan amanah yang diberikan Presiden Joko Widodo kepada Wishnutama.

Kristina mendoakan Wishnutama.

Kristina

Selamat menjalankan tugas baru untuk Memajukan Indonesia sebagai Mentri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Mas @wishnutama semoga Allah SWT selalu melindungi di dalam setiap tugas , aamiiinnn?

Sebelumnya,  Tepat pada hari Minggu, 20 Oktober 2019, Negara Indonesia sedang menyambut momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Banyak masyarakat Tanah Air yang antusias dengan pelantikan Presiden, termasuk penyanyi dangdut, Kristina Iswandari, ia juga turut memberi dukungan kepada Presiden serta Wakil Presiden baru ini.

 Pelantun Secawan Madu ini memberikan dukungan berupa ucapan serta semangat kepada Presiden serta Wakilnya melalui unggahan di Instagram miliknya. Kristina mengunggah fotonya sedang mengenakan pakaian berwarna biru dengan lambang partai Nasdem, serta ada foto Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Alhamdulillah hari ini Sah, Presiden dan Wakil Presiden, Bpk. Ir.H Joko Widodo dan Bpk. K.H Ma’ruf Amin dilantik dan disumpah. Selamat bekerja pak untuk Indonesia. Semoga Indonesia semakin jaya,” tulis Kristina.

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit