Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pro Kontra Lesti Kejora Didaulat Jadi Duta Petani Milenial, Rizky Billar Pasang Badan

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :

Jakarta - Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru-baru ini menjadi sorotan publik. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu menuai pro dan kontra usai ditunjuk adi Duta Petani Milenial.

Alhasil hujatan dan juga kritikan pun dilayangkan kepada ibu satu anak itu. Lantas bagaimana tanggapan Rikzy Billar? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Tanggapan Rizky Billar

img_title
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Sebagai seroang suami, Rizky Billar ikut angkat suara soal dipilihnya Lesti Kejora menjadi Duta Petani Milenial. Menurutnya tidak ada yang salah terkait pengangkatan tersebut.

Pria asal Medan itu pun menjelaskan peran Lesti Kejora terkait penghargaan tersebut yang ditujukan untuk membawa nama petani di Indonesia lebih luas lagi.

"Sebetulnya sih nggak ada yang salah karena ditunjuknya itu kan sebagai duta. Duta itu kan kurang lebih ya seperti brand ambassador, seperti orang yang didaulat untuk membawa nama petani agar lebih dikenal luas, bukan berarti harus sebagai petani,” terang Rizky Billar dilansir JagoDangdut dari YouTube STARPRO pada Sabtu, 30 September 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit