Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Pernah Pacari Model Video Klip Selain Bella Bonita

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita

Jakarta - Denny Caknan kembali mendatangi podcast Deddy Corbuzier. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini pemilik nama asli Deni Setiawan itu hadir bersama dengan sang istri Bella Bonita.

Pada kesempatan itu, Denny Caknan mengungkapkan bahwa Bella Bonita bukanlah pemeran video klip yang pernah dipacari. Sebelumnya dia juga pernah punya pacar dari model video klip. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Pacari Model Video Klip

img_title
Denny Caknan dan Bella Bonita
Foto :
  • YouTube/Denny Caknan

Datang di podcast Deddy Corbuzier, Denny Caknan ditemani sang istri Bella Bonita. Bella Bonita sendiri merupakan model cantik asal Madiun yang pernah menjadi pemeran dalam video klip lagu-lagu Denny Caknan.

Kini menikah dengan Bella Bonita, Deddy Corbuzier pun penasaran soal berapa banyak model video klip yang pernah dipacari oleh pria yang dijuluki 'The Next Didi Kempot' itu.

"Jadi Bella itu, gosipnya, mantan model video klip lu? Pertanyaannya, berapa model video klip yang pernah lu pacarin?" tanya Deddy Corbuzier di awal perbincangannya dengan Denny Caknan dan Bella Bonita dilansir JagoDangdut dari YouTube Deddy Corbuzier pada Selasa, 26 September 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit