Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Ayu Ting Ting Belanja di Tanah Abang, Happy Asmara Sempat Dilarang Jadi Biduan

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Belakangan ini Pasar Tanah Abang sempat jadi perbincangan usai banyak penjual yang mengeluhkan sepi pengunjung. Hal itu kemudian dikaitkan dengan fenomena belanja online lewat live shopping.

Kejadian tersebut rupanya menyita perhatian Ayu Ting Ting bersama Ayah Rozak hingga akhirnya menyambangi pasar Tanah Abang dan berbelanja di sana.

Momen Ayu Ting Ting ke Tanah Abang tersebut ternyata terekam oleh kamera netizen hingga akhirnya viral. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada biduan asal Depok, Jawa Barat tersebut.

"Blok A Tanah Abang kedatangan @ayutingting mantap gak tuh..." bunyi keterangan dalam salah satu postingan tersebut dilansir JagoDangdut pada Jumat, 22 September 2023.

Artikel itu menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 September 2023. Selain itu masih ada berita lainnya seperti di bawah ini:

1. Sang Ibu Melarang Happy Asmara Menjadi Penyanyi Dangdut, Alasannya Gak Nyangka!

Happy Asmara mengungkapkan bahwa ibunya dulunya sangat tidak setuju dengan pilihannya untuk mengejar karier di dunia musik dangdut. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit