Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jihan Audy Dipercaya Segarkan Kembali Lagu 'Cekidot' Milik D'Host!

img_title
Jihan Audy

JagoDangdut – Ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 tak hanya melahirkan pedangdut berkualitas, tapi juga sebuah grup vokal. Kerap tampil kompak dan mencuri perhatian khalayak, Irfan Hakim, Ramzi dan Gilang Dirga selaku pembawa acara tersebut membentuk D'Host. Tak main-main, mereka sampai keluarkan single berjudul Cekidot.

Lagu yang diciptakan oleh Adibal ini memiliki pesan menarik untuk tidak mudah percaya pada suatu isu. Lebih baik dipastikan dulu, sehingga tidak termakan kabar miring. Merasa bahwa pesan lagu tersebut sangat baik, rupanya Adibal kembali menyegarkan lagu Cekidot dalam karakter vokal manja biduan muda, Jihan Audy.

Selasa, 29 Oktober 2019 Adibal promosikan Cekidot versi Jihan Audy di Instagram pribadinya. Pada keterangan foto, Adibal sertakan makna lagu yang akan diterima pendengar.

Baca juga: Jihan Audy Berharap Ketularan Inul Daratista! Apa Yah?

Jihan Audy bersama New Pallapa

"Walau lirikmya terkesan Simple, Lagu Cekidot dari D'Host (@irfanhakim75@abiramzi76 dan @gilangdirga ) mengandung pesan yg cukup Kuat ..agar kita Jangan Mudah Terhasut ,kalau kata Kakak2 D'Host ,lagu ini bisa jadi Tema Anti Hoax," tulis pria yang juga menciptakan lagu untuk biduan tenar lainnya, seperti Dewi Perssik.

Tak lupa, Adibal juga perkenalkan pihak lain yang Ia ajak untuk menyegarkan lagu Cekidot.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit